Selasa, 13 Maret 2012

Yuk! Nonton konser Infinite: 'Second Invasion'

Infinite: 'Second Invasion' 

Salah satu kunci keberhasilan sebuah grup adalah persiapan yang matang dan strategi promosi yang tepat. Selain Super Junior2PM dan Big Bang,Infinite merupakan boyband yang dibentuk dengan kedisiplinan dan kerja keras yang maksimal. Boyband yang beranggotakanSunggyuDongwooWoohyunHoya,SungyeolMyungsoo, dan Sungjong ini dikenal publik dari reality show yang berjudul You Are My Oppa. Tidak hanya itu saya,Myungso atau yang akrab disapa L, tampil dalam video klip Epic High, dengan judul Run, dan SungjongSunggyuWoohyun membawakan musiknya.
Keseharian Infinite di Asrama

Infinite
Dalam reality shownya You Are My Oppa, para fans dapat melihat keseharian anggotaInfinite dalam asrama. Acara tersebut memperlihatkan jelas bahwa, kehidupan mereka jauh dari kemewahan. Mereka berlatih keras dalam hal koreografi. Tidak hanya itu saja, acara ini menghadirkan Ji Ae, gadis yang baru beranjak remaja, di mana semua anggotaInfinite bertanggung jawab mengurusnya. Mulai dari membangunkannya di pagi hari, mempersiapkan bekal makan siang, seragam, tas, hingga mengantarnya ke sekolah. Tidak heran bila para fans Infinite semakin jatuh cinta karena kerendahan hatinya. Salah satu contoh yang mencerminkan sikap mereka yang baik, bahwa mereka rela tidur di ruang tengah, demi Ji Ae tidur nyaman di kamar. Pasalnya, asrama mereka hanya punya satu kamar tidur dengan satu kamar mandi. Tablo menyatakan bahwa keberadaan Ji Aebertujuan untuk memberikan contoh yang baik kepada Infinite. "Jika kalian bisa menjadi kakak untuk satu orang, selanjutnya kalian bisa menjadi kakak untuk sepuluh, seratus, seribu, hingga sejuta orang," ujarnya.
Karir yang Terus Meroket

Infinite
Sejak debutnya pada tanggal pada 9 Juni 2010, dengan single Comeback Again, disusul EP atau extended play FIRST INVASION, memang terbilang cukup laris. Pertahanan mereka memang membawa hasil yang baik, pasalnya tahun 2011 mereka sangat sibuk dengan jadwal yang super ketat. Mereka merilis EP kedua, EVOLUTION, dengan singleBefore The Dawn. Tidak hanya lagunya saja, dance yang diberi nama 'tarian kalajengking' juga banyak mengundang perhatian.
Akhirnya Infinite merilis album full pertama, OVER THE TOP bersama dengan rilisnya video klip lagu pertama album ini, Be Mine. Lagu ini membuktikan keseriusan mereka, sebab mereka sempat menduduki peringkat pertama dalam M! Countdown. Mereka pun mengeluarkan album re-packagenya dengan single Paradise, yang menjadi andalannya. Lewat single ini, mereka memenangkan penghargaan bergengsi di kategori Hallyu Icon Award dan Disk Bonsang Award di ajang Golden Disc Awards 2012.
Suksesnya INFINITE: Second Invasion Evolution
Tanggal 25 - 26 Februari lalu, Infinite mengadakan konser independen kedua merekaSECOND INVASION JAPAN TOKYO di Tokyo International Forum. Konser yang berlangsung selama kurang lebih 2 setengah jam ini, berhasil menggebrak acara dengan debut lagu mereka Comeback Again, dan dilanjutkan dengan HysterieParadise, dan banyak lagi. Mereka sangat tersentuh dengan sambutan meriah oleh 10.000 fansnya yang menyaksikan pertunjukan tersebut. Para anggota sempat meneteskan air mata dengan keberhasilan ini.

Infinite - Second Invasion
Pada tanggal 1 April 2012 Infinite akan mengadakan sebuah konser di Seoul's Gymnastic Stadium di Olympic Hall Gymnastic Gymnasium. Untuk kamu yang berencana berangkat ke Korea dan ingin nonton konser InfiniteSecond Invasion, saat iniwww.yes24.co.id dapat memesan tiket Infinite tanpa harus mengantri di Korea. Tiket booking dimulai pada tanggal 12-30 Maret 2012.
Tidak hanya itu saja, bila kamu membeli di www.yes24.co.id, maka bagi kamu yang beruntung, akan mendapatkan FREE
Infinite 1ST Special Repackage Edition: Paradise,

Infinite
Infinite Spirit,

Infinite
Infinite - 2ND Mini Album: Evolution,

Infinite
dan Infinite - 1ST Mini album.

Infinite
Jadi sekarang kamu tidak perlu ngantri tiket di Korea lagi, cukup pesan diwww.yes24.co.id. Tetap Ikuti terus twitter @yes24indonesia dan like Facebook Yes24 Indonesia untuk info dan kejutan-kejutan berhadiah menarik lainnya.       (kpl/mae)