Selasa, 13 Maret 2012

Bocoran 'Iron Man 3'


Jakarta - Film superhero yang dibintangi Robert Downey Jr. siap masuk ke seri ketiga. Menurut rumor yang beredar, 'Iron Man 3' akan menampilkan 'Nanobots', dan berhubungan dengan 'The Avengers'. Penasaran?

Menurut laporan Latino Review, Selasa (13/3/2012), nanobots juga akan menjadi "penjahat", meskipun pada saat yang sama mereka "juga bisa membuat Tony Stark lebih dari seorang pria dalam setelan jas."

Situs tersebut juga melaporkan hubungan antara nanobots dan "The Avengers". Dilaporkan bahwa akan ada ide untuk menanam bot di kepala Stark oleh Captain America di "Avengers", dan mengarah langsung ke "Iron Man 3".

"Iron Man 3" dijadwalkan untuk mulai sesi fotografi pada Mei mendatang. Meski demikian, rincian cerita film tersebut masih dirahasiakan.

Robert Downey Jr akan kembali memerankan Tony Stark alias Iron Man Stark. Sementara Shane Black akan bertindak sebagai sutradara.

Kembali pada Oktober 2011, Black mengungkapkan bahwa ia tidak akan mengadaptasi kisah "Demon in a Bottle", yang mengikuti perjuangan Stark berhenti dari kecanduannya terhadap alkohol di "Iron Man 3".

(ich/ich)