Selasa, 13 Maret 2012

Biadab! Bunuh 2 Anaknya, Seorang Ibu Pergi ke Restoran

Ottawa, Biadab! Seorang ibu tega membunuh dua anaknya yang masih kecil-kecil. Parahnya lagi, setelah menghabisi nyawa kedua buah hatinya, seakan tak terjadi apapun, dia langsung pergi ke restoran untuk makan siang!

Atas perbuatannya itu, seperti diberitakan harian Sydney Morning Herald, Selasa (13/3/2012), Allyson McConnell diadili di pengadilan Wetaskiwin, Alberta, Kanada pada Senin, 12 Maret waktu setempat.

Wanita asal Australia itu didakwa atas pembunuhan dua anak laki-lakinya, masing-masing Connor (2) dan Jayden (10 bulan) pada tahun 2010 lalu di kediaman mereka di Millet, sebelah selatan Edmonton, Kanada.

Dalam persidangan terungkap, McConnell menenggelamkan kedua putranya itu ke bathtub. Setelah itu wanita berumur 33 tahun itu mengendarai mobilnya dan pergi ke sebuah restoran. Dia pun makan siang di sana. Namun setelah meningggalkan resto tersebut, McConnell loncat dari jalan layang dan tubuhnya menghantam jalanan yang ramai.

McConnell yang berkebangsaan Australia semula tinggal di New South Wales, Australia. Namun dia kemudian pindah ke Kanada pada tahun 2005. McConnell pun berkenalan dengan seorang pria Kanada bernama Curtis McConnell dan menikah dengannya pada tahun 2007.

Menurut jaksa penuntut umum, pernikahan tersebut kemudian bermasalah. Pasangan tersebut akhirnya berpisah. McConnell pun ingin kembali ke Australia beserta kedua putranya.

Di persidangan terungkap, saat berada di atas jalan layang, McConnell turun dari mobilnya lalu melompat ke bawah. Tubuhnya pun menghantam aspal jalan hingga mengalami sejumlah patah tulang. Belum dipastikan penyebab perbuatan keji ibu dua anak tersebut. Persidangan kasusnya masih berlangsung.
(ita/nvt)