Rabu, 14 Maret 2012

Katy Perry Ditawari Rp 28,7 M untuk Buka-bukaan Soal Russel Brand

 Jakarta - Rasa sakit yang dirasakan penyanyi Katy Perry setelah bercerai dengan mantan suaminya, Russell Brand mungkin dapat sedikit mereda. Katy mendapatkan tawaran kontrak dalam jumlah yang cukup besar untuk penulisan buku tentang hubungannya dengan Russel Brand.

Tiga penerbit bersaing untuk mempublikasikan kisah Katy bersama Russell yang hanya terjalin selama 14 bulan. Tiga penerbit besar bahkan telah memberikan penawaran yang melampaui angka 2 juta poundsterling atau sekitar Rp 28,7 miliar.

"Ketika hubungannya berjalan lancar, Katy tidak bisa berhenti berbicara tentang Russell," ucap sumber seperti dilansir The Sun (14/3/2012).

"Sejak perpecahan keduanya, mereka tidak mengatakan apa-apa, dan menjaga kesepakatan agar harga tetap tinggi," tambah sang sumber.

Russell telah dikontrak dengan dua penerbit. Mungkin saja ia akan menuliskan kisahnya dalam beberapa bagian agar bisa meraup pundi-pundi uang lebih banyak.

Sementara itu, setelah memutuskan cerai dengan Russell, pelantun 'Firework' itu dikabarkan telah menjalin hubungan dengan seorang model Prancis Baptiste Giabiconi. Kedekatan mereka bermula ketika acara Paris Fashion Week belum lama ini.

(ich/mmu)