Rabu, 14 Maret 2012

'Ninja Turtle' Rilis 2013, 'Zombie War' Ditunda


Jakarta - Paramount Pictures telah merancang ulang jadwal rilis untuk sejumlah film besar produksinya. 'Teenage Mutant Ninja Turtles' direncanakan tayang di bioskop AS pada Natal 2013, sementara film Brad Pitt 'World War Z' diundur.

Versi remake 'Teenage Mutant Ninja Turtles' disutradarai oleh Jonathan Liebesman, dan diproduseri Michael Bay. Film tersebut diproduksi dengan biaya US$ 100 juta atau sekitar Rp 916 miliar.

Film tersebut berkisah tentang penyu antropomorfik yang tinggal di saluran pembuangan di New York City. Setelah diajarkan seni ninjutsu oleh Splinter si sensei tikus, mereka pun berusaha membereskan geng penjahat dan alien penjajah, meskipun mereka tetap terisolasi dari masyarakat.

Sementara dalam 'World War Z', Pitt berperan sebagai Gerry Lane, seorang karyawan PBB yang melintasi dunia dalam perjalanan melawan waktu untuk menghentikan pandemi Zombie. Kumpulan Zombie tersebut melumpuhkan angkatan bersenjata dan pemerintahan, dan mengancam umat manusia itu sendiri.

Film tersebut diadaptasi dari novel horor karya Max Brook dengan judul yang sama. Selain Pitt, bintang lainnya adalah Mireille Enos, James Badge Dale, Julia Levy-Boeken, Elyes Gabel dan David Morse.

Beberapa waktu yang lalu, sutradara Marc Foster mengungkapkan rencananya untuk membuat film tersebut menjadi trilogi. 'World War Z' tadinya dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 21 Desember mendatang, namun diundur sampai waktu yang belum ditentukan. 

(ich/mmu)